8 Desember 2010

Download Ribuan Keyword Untuk Optimalisasi Bisnis Google Adsense

Assalamualaikum.....
gimana sob kabarnya?? maaf niy baru posting, udah beberapa bulan cuti untuk posting blog ini hehe.. selain sibuk, juga jam terbang padat merayap. gimana bisnis onlinenya??? lancar kan?? harus lancar ya sob.. yang penting berusaha dan berdoa biar hasil yang didapat juga optimal, tanpa berusaha kita tidak akan bisa berkembang.

postingan kali ini masih berkaitan dengan yang Namanya Google Adsense. ya, bisnis online yang satu ini merupakan salah satu program yang masih digeluti saya saat ini,salain hasil yang didapat optimal, kita juga santai untuk mengerjakannya, tidak seperti program-program lain yang harus mencari job kesana-kemari... yang dimaksud santai disini adalah kita hanya membuat Blog, Posting, Pasang iklan AdSense (kalau dah punya)dah itu aja sebetulnya, postingnya juga gak harus banyak-banyak kok, yang penting tetap update terus menerus.

mungkin temen-temen bingung untuk mencari topik untuk blog adSense, nah untuk mengatasi problem tersebut, saya akan berbagi 40.000 keyword adsense beserta harga per kliknya.. waah banyak bukan?? hehe tinggal pilih keyword apa yang bagus, dan yang anda sukai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar