8 Desember 2010

Sebuah Mimpi Menjadi Kenyataan

Dalam beberapa waktu ini saya jarang untuk posting di blog ini, bukannya sibuk atau malas untuk posting tetapi karena terbatasnya waktu untuk membagi antara rutinitas yang terbagi dua yaitu dengan konsen saya di Google Adsense menjadi blog ini jarang di update. hasil kerja selama kurang lebih satu bulan akhirnya membuahkan hasil yang sangat signifikan, dari beberapa blog Adsense saya terdapat peningkatan jumlah visitor yang cukup tajam, dari mimpi menjadi sebuah kenyataan dalam hidup saya, bahwa saya bermimpi ingin membuat blog Adsense yang Visitornya 4 digit per hari, akhirnya mimpi itu menjadi nyata dan benar-benar nyata.

walaupun pendapatan Adsense saya masih satu digit per hari namun rasanya puas sekali. memang bisnis Adsense memerlukan proses, dan dalam proses harus ada usaha bagaimana kita bisa meraih segala sesuatu yang kita inginkan. kembali ke topik tentang Bagaimana memulai Bisnis Adsense, kendala yang di hadapi oleh banyak orang yang masih pemula seperti saya adalah bagaimana mencari keyword yang tepat sasaran,dan sehingga dari keyword tersebut nantinya akan dicari banyak orang di seluruh penjuru dunia. saya memerlukan waktu beberapa bulan untuk mencari keyword yang tepat untuk Blog Adsense saya. dan Alhamdulillah dari pencarian yang cukup lama saya menemukan keywords yang saat ini saya pakai dan rata-rata 4 digit visitor perhari.

saya bukan ahli SEO atau ahli dalam bidang optimalisasi Keywords, yang hanya saya lakukan adalah belajar dan melatih otak kanan saya untuk berfikir mencari ide keywords apa yang banyak dicari oleh di seluruh dunia, namun kita perlu tahu berapa juta saingan di hasil pencarian Google, saya hanya membuat Blog Adsense dengan saingan keywords di bawah 500.000 jadi lebih ringan untuk mendapatkan peluang visitor yang banyak :)

saya masih menanti hasil jerih payah perdana dari Google Adsense yang Insya Allah akan saya terima bulan juli besok dan mudah-mudahan Google mempercayakan sepenuhnya kepada saya sebagai Publisher Adsense pemula yang tidak menyalahi TOS...

untuk yang masih newbie seperti saya mudah-mudahan kedepannya lancar dan tanpa halangan suatu apapun.. Amiiin... dan tetaplah berusaha dan berdoa tentunya... :) tidak ada kata untuk menyerah..!! dan harus optimis saya bisa..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar